Minggu, 31 Januari 2010

Metode Latihan Teratai Putih

Teratai Putih adalah lembaga beladiri pernafasan tenaga dalam dan penyembuhan yang didalamnya terdapat metode latihan yang efektif, mudah dipahami dan di praktekkan langsung tanpa mantra/puasa serta dikupas secara gamblang, sehingga tidak akan terjebak dalam kemusyrikan, syirik dan aliran sesat kepercayaan, karena sistem latihan mengutamakan :
 Pengolahan Jasmani dan Rohani
 Pengolahan Pernafasan dan Konsentrasi
 Pengolahan Tenaga dalam Yang bersumber dari Pribadi
 Pengolahan Kebatinan dan Pemahaman
PENGGALIAN KEKUATAN TERPENDAM
Berlatih Jurus Teratai Putih akan membangkitan kekuatan pribadi yang terpendam, anda akan menguasai ilmu tenaga dalam, kebatinan dan Indera ke enam yang murni dibangkitkan dari pribadi dan bukan karena pengisian kekuatan lain, maupun karena bantuan roh, setan, mahkluk halus, dll.
Manfaat Bagi Kesehatan
Dapat melancarkan peredaran darah, meningkatkan stamina, kekebalan tubuh, badan selalu segar, produktivitas kerja meningkat, awet muda, menormalkan fungsi kerja organ tubuh, pikiran lebih tenang, sabar dan hidup lebih semangat, bebas dari ketergantungan narkoba dan minuman keras.
Selain itu, dapat membantu menyembuhkan dari penyakit darah tinggi, darah rendah, stroke, asma, alergi, mudah lelah, maag, jantung, asam urat, ambeien, kencing manis, batu ginjal, amandel, ginjal, lever, migrain, lemah syahwat, gangguan ghaib, santet, tenung, guna-guna dan berbagai penyakit fisik/ghaib lainnya.
Keselamatan
Setelah mengikuti latihan Jurus Teratai Putih sampai tuntas (10 jurus) anda akan terhindar dari serangan santet, tenung, teluh, sambet, sengkolo, guna-guna dan ancaman ghaib apapun yang datang karena ulah manusia maupun karena alamiah alam semesta.
Anda juga dapat menguasai ilmu pengobatan berbagai penyakit fisik dan ghaib, mampu menyalurkan energi serta dapat membuka praktek sebagai juru sembuh guna menolong sesama.
Anda juga dapat menyalurkan kekuatan tenaga dalam/energi positif, membuang energi negatif, memindahkan penyakit, dapat mengobati orang lain/pasien langsung maupun jarak jauh.
Bermanfaat menjernihkan pikiran, memudahkan menemukan jalan keluar masalah dan meningkatkan kecerdasan, konsentrasi, daya ingat, daya cipta, percaya diri, memperkuat mental serta dapat melepaskan ketergantungan dari NARKOBA.
Berlatih Jurus Teratai Putih menumbuhkan kekuatan beladiri fisik secara reflek, kekuatan tenaga dalam yang akan membuat pukulan, tendangan, organ tubuh anda berkekuatan ganda guna menjaga diri dari ancaman dan marabahaya oleh manusia maupun alam semesta.
Bermanfaat membersihkan aura negatif dan menumbuhkan aura positif yang bermanfaat membuat anda semakin berwibawa, disegani dan dicintai pasangan, relasi, sahabat, karyawan, pimpinan sehingga karir dan hidup lebih cemerlang.

1 komentar:

  1. The Star Gold Coast to close temporarily due to Caldor
    The 여수 출장샵 Star Gold Coast on 이천 출장샵 Monday announced it will temporarily close to all entertainment 안양 출장안마 venues, bars, theatres, 서산 출장안마 theaters, nightclubs, and bars 파주 출장안마 on

    BalasHapus


Latihan mendeteksi power tenaga dalam dengan kepekaan tangan.

Anak-anak Teratai Putih: Udin, Rio, Ingwi, Febri, Ganang, dan Ardi tengah melatih kepekaan tangan.

Duel

Duel
Dua anggota Teratai Putih berduel